Laman

Kamis, 02 Agustus 2012

GEBYAR SENI PGSD


GEBYAR SENI PGSD…..!!!!!
Rabu, 27 Juni 2012. Program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar IKIP PGRI Madiun membuat sejarah baru dengan menyelenggarakan rangkaian acara berbasis Seni Budaya yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Gebyar Seni PGSD dengan tema “Memperkuat Seni Budaya Indonesia menuju PGSD Berkarya”. Dimulai pada pukul 07.30 WIB di gedung Graha Cendikia sudah penuh dengan rentetan lukisan yang dipajang di sisi utara dan selatan serta karya seni handmade dari para mahasiswa PGSD. Di luar juga sudah siap Bapak Kaprodi PGSD, Pak Ibadullah Malawi dan para jajaran dosen untuk persiapan pembukaan acara Gebyar Seni PGSD di tahun 2012 ini.
            Di tengah-tengah gedung juga sudah siap para peserta Lomba kreasi tumpeng dari seluruh Semester  2. Lomba tumpeng kali ini diikuti oleh 3 perwakilan dari masing-masing kelas 2-A hingga 2-I. Aneka ragam hiasan tumpeng mempercantik suasana gedung Graha Cendikia yang cukup luas. Para pengunjung juga silih berganti menyaksikan berbagai pameran lukisan yang terdiri dari gambar bentuk, degradasi warna, kaligrafi, batik dan gambar bebas buah karya dari mahasiswa angkatan 2010 ini.
            Pukul 13.00 WIB telah siap para peserta lomba musik akustik, berbekal kelengkapan 2 buah gitar akustik, keyboard dan sebuah jimbe di depan 2 dewan juri dan seluruh audience satu persatu peserta yang terdiri dari dua angkatan (2010 & 2011) menunjukkan penampilan terbaiknya dengan menyanyikan sebuah arensmen lagu anak dan satu lagu bebas. Para pengunjung pun disajikan karya-karya unik dan khas dari hasil arensmen lagu anak yang ditampilkan oleh peserta.
            Menuju ke acara terakhir, yaitu acara lomba tari dari mahasiswa semester 6. Mulai dari kelas 6A hingga 6F satu persatu menunjukkan penampilan terbaiknya di depan para suporter, penonton dan dewan juri pastinya. Lukisan-lukisan yang terpajang juga semakin ramai dikerumuni oleh para pengunjung baik dari dalam maupun luar kampus.
Setelah berdiskusi bersama dewan juri, serangkaian lomba mulai dari Lomba kreasi tumpeng sampai lomba tari, akhirnya diumumkan para juara dari tiap-tiap bidang perlombaan..
Selamat untuk para pemenang, terus berkarya kawan..








PENGUMUMAN LOMBA-LOMBA DALAM GEBYAR SENI PGSD IKIP PGRI MADIUN 2012
LOMBA TUMPENG
- Juara 1 : Kelas 2 I
- Juara 2 : Kelas 2 B
- Juara 3 : Kelas 2 D

LOMBA MUSIK AKUSTIK
- Juara 1 : Kelas 4 E
- Juara 2 : Kelas 4 F
- Juara 3 : Kelas 4 B

LOMBA LUKISAN
- Juara 1 : Kelas 4 E (Hartutik)
- Juara 2 : Kelas 4 B (Siti)
- Juara 3 : Kelas 4 E (Wahyuni Ambar)

LOMBA KERAJINAN TANGAN
- Juara 1 : Kelas 4 F
- Juara 2 : Kelas 4 B
- Juara 3 : Kelas 4 E

LOMBA SENI TARI
- Juara 1 : Kelas 6 C
- Juara 2 : Kelas 6 F
- Juara 3 : Kelas 6 D
narsissssssssssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar